Iklan

iklan

Akibat Lawan Arus, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Box

Selasa, 05 Februari 2019 | 05.21 WIB Last Updated 2019-02-21T16:51:51Z
 PROBOLINGGO – Nekat melawan arus di jalan Suekarno Hatta, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono. Dua orang pengendara sepeda motor berboncengan tertabrak mobil box dari arah berlawanan, Senin (22/01) siang.
Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara tewas (Foto : Moh Imron/LumajangTIMES)

Dalam peristiwa naas itu, satu korban jiwa meninggal ditempat kejadian bernama Jiatun (55). Korban luka ringan satu orang bernama Riami (37). Keduanya warga Dusun Wonomerto, RT 02/RW 04 Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh.

Kejadian tersebut berawal saat, kendaraan roda dua merk Supra 125 dengan nopol N-6764-ZE yang dikendarai Riami berboncengan dengan Jiatun berjalan dari arah utara ke selatan di jalan Suekarno Hatta.

Kepala Bagian Operasional Satuan Lalu lintas Polres Lumajang Ipda Joko Triono menfatakan, dua pengendaran yang berboncengan kurang waspada dan melawan arus lalu lintas. Masuk di jalur selah kiri.
[ads-post]
Bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan kendaraan pick up box Mitsubishi L-300 No. Pol. AG-8028-AE, sehingga terjadi benturan laka lantas.

"Pengendara melawan arus dan tidak mengetahui jika ada kendaraan didepannya. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di tempat kejadian," kata Joko.

Atas kejadian tersebut, kendaraan pick up box Mitsubishi L300 No. Pol. AG-8028-AE, yang dikemudikan oleh, Nurul Yakin (29) warga jalan Lumajang, Gang. Bayusari 7, RT 01/RW 04, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo diamankan di untuk menjalani proses lebih lanjut.

Source : Jatimtimes
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Lawan Arus, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Box

Trending Now

Iklan

iklan