Iklan

iklan

Puluhan Jama'ah Umroh Sorban Nusantara, Kabarkan Bahagia Dari Kota Makkah

Minggu, 11 November 2018 | 22.34 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:19Z
Indramayu -  Setiap muslim  pasti sangat berbahagia ketika dirinya dapat hadir didepan baitullah, untuk mewujudkan hal itu,  kini bukanlah sebuah perkara yang susah, karena saat ini  PT. Sorban NUsantara Indramayu  telah hadir sebagai sarana Tour dan Travel yang terpercaya, dibuktikan dengan dibawanya puluhan  rombongan jamaah umroh dari Indramayu menuju Kota Makah dan Madinah pada minggu kemarin.
Branch manager PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu  Ibnu Hamzah melalui wawancara video call, Selasa (13/11) langsung dari hadapan baitullah menceritakan  bahwa saat ini para jamaah umroh  tengah berbahagia dengan keadaannya di  kota Makah dan akan  melanjutkan ke Madinah   tanpa kurang suatu apapun.
[ads-post]
"Alhamdulillah PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu kini dapat mewujudkan ibadah umroh dengan sangat mudah, dan kita semua yang ditanah suci Makah Almukaromah tengah berhagia karena telah dikaruniai  keberkahan untuk dapat berdoa didepan ka'bah. Kami juga dari depan baitullah berdoa agar bagi warga masyarakat  yang mau berangkat umroh dimudahkan segala urusannya. Ditambahkannya bahwa PT. Sorban NUsantara saat ini tengah menyiarkan langsung berita kebahagiaan para Jamaah Umroh yang tengah khusyu berdoa di hadapan baitullah, semoga semua doanya dikabulkan dan semua rahmat Allah SWT yang terhampar dibumi dan lautan dapat mereka (para Jamaah umroh) rasakan, " terangnya.

Salah satu jamaah umroh yang bernama Raskim (56) dari Desa. Jatisawit Pula, ditemani Burhanudin (47) Karyawan UP. VI Balongan dan Nur Ainiyah (43) Guru SDN Singajaya 03, selepas berdoa dihadapan baitullah ikut serta memberikan keterangan dan kabar bahwa umroh bersama Sorban NUsantara sangatlah memuaskan,  semoga ditahun-tahun berikutnya sorban NUsantara semakin sukses dan dapat membawa jamaah umroh lebih banyak lagi.

"Kami semua merasa senang dan terpuaskan atas pelayanan Tour and Travel   Sorban NUsantara, semoga ditahun-tahun yang akan datang tetap dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi, serta jamaahnya bertambah banyak, karena menurut kami sangat potensial sekali jika sorban NUsantara dapat mengelolanya dengan baik, coba bayangkan saja jika setiap bulan warga di Indramayu  dapat memberangkatkan sedikitnya tiga ratusan jamaah untuk umroh ke tanah suci,  berarti berapa besar peluang yang bisa dikelola dan dapatkan oleh Sorban NUsantara, "ucapnya.

Direktur utama PT. Sorban NUsantara Gus Thowus yang dihubungi via telfon dalam keterangannya menegaskan bahwa umroh  adalah cara berlomba-lomba dalam kebaikan yang harus dipertahankan, karena berbicara umroh, pastilah berbicara amaliyan.

"Kebayang tidak, mereka yang umroh hampir banyak sekali muthowifnya (pemandu umroh) adalah beramaliyan diluar ahlussunah wal amanah annahdiyah, untuk itu kita hadir sebagai jembatan  agar semuanya dimudahkan oleh Allah SWT. Dan perlu diketahui juga bahwa Sorban NUsantara ini sudah punya sekitar 400 cabang di Indonesia serta dalam aktifitasnya mempunyai banyak produk,  mulai dari umroh plus dan lainnya.

Gus Thowus juga menambahkan agar para pensyiar umroh dapat mendorong program-program yang bisa di cloning, contohnya adalah yang dilakukan oleh Sorban NUsantara daerah malang, tujuannya tidak lain agar warga muslim yang  mau umroh dapat terfasilitasi dengan lebih mudah, serta  jika ada masyarakat  berminat untuk umroh maka cukup menghubunginya di gedung pusat dakwah PCNU Indramayu, "tegasnya.

Para Jamaah umroh Sorban NUsantara rencananya akan pulang dengan melaksanakan paket umroh sembilan hari,  yang sebelumnya melaksanakan rangkaian umroh di Makah dan dilanjutkan ziaroh ke Madinah dengan nampak tilas ke semua tempat yang dianggap penting dan sakral bagi umat muslim di dunia.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Jama'ah Umroh Sorban Nusantara, Kabarkan Bahagia Dari Kota Makkah

Trending Now

Iklan

iklan