Iklan

iklan

Warga Optimis Paslon Jimat-Akur Membawa Subang Lebih Makmur

Senin, 04 Februari 2019 | 00.25 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:16Z
Seorang warga Blanakan yang tidak asing lagi di kecamatan Blanakan Kab.Subang Bapak  Ispadi Atmaja menyebutkan sudah menjatuhkan pilihannya pada pasangan Cabub-Cawabub  nomor urut satu Jimat Akur.

Duet Paslon ini dinilai mampu menjadi pemimpin  yang amanah mengabdi pada masyarakat dan khususnya daerah Kabupaten Subang,"  ungkap Ispadi sapaan akrabnya kepada wartawan baru-baru ini

Pengusaha udang vaname yang juga warga Subang  yakni Ispadi  mengatakan, dukungan saya hanya kepada Jimat Akur, karena menurutnya sosok pemimpin yang merakyat  “Alhamdulillah, kebulatan tekad Saya untuk mendukung dan memenangkan Paslon Jimat Akur  untuk periode  2018-2023,” ujarnya

Lanjutnya,Kebulatan tekad  kami  bersama rekan-rekan lainnya siap mengantarkan kemenangan Jimat Akur."Semoga niat kami dikabulkan Allah SWT, seluruh niat yang baik pasti memberikan hasil yang baik pula untuk bersama membangun Kab.Subang lebih makmur"katanya.
[ads-post]Beliau menambahkan, Kebulatan tekad seluruh pendukung , tidak dapat ditawar-tawar lagi, hanya satu kata pilihan yaitu Paslon  Jimat Akur. “Semangat konsisten, siap menjadi relawan Cabub dan Cawabub ini sampai 27 Juni 2018, sudah bertekad bulat untuk mewujudkan perjuangan gerakan  bersama rekan-rekan agar Jimat  Akur menang"tegasnya.

 "Saya mengimbau, semua pihak tetap menjaga situasi kondusif, aman dan tertib, agar Pilkada Subang 2018 berjalan sukses dan damai sesuai harapan masyarakat secara utuh,”tandas Ispadi Atmaja (Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Optimis Paslon Jimat-Akur Membawa Subang Lebih Makmur

Trending Now

Iklan

iklan