Iklan

iklan

Projo Kabupaten Indramayu, Deklarasi Pemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin

Rabu, 09 Januari 2019 | 06.36 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:20Z
Indramayu - Bukanlah hal yang mudah untuk merebut sebuah kemenangan dalam Pilpres 2019, untuk itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Indramayu  bergerak masiv menggalang kesatuan dan persatuan  mendeklarasikan Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin yang  bertempat di Canella Cafe, Rabu (9/1).

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DPC. Projo Kabupaten  Indramayu Agus Suwarjono menegaskan agar dalam berkampanye, Projo haruslah selalu mampu menjadi ksatria yang pinunjul, arif dan bijaksana.

"Kita jangan sekali-kali menjual informasi yang buruk terhadap siapapun, jadilah ksatria dalam berkampanye dan tunjukkan bahwa Projo adalah wadah yang solid dan anti hoax, serta kita harus  mampu menyuguhkan capaian-capaian positif yang telah berhasil dilakukan pada masa Bapak. Jokowi menjabat.

Walaupun bedasangan survai menyatakan bahwa pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin selalu unggul, namun harus kita fahami bahwa politik sangatlah dinamis, untuk  itu  dalam waktu yang singkat ini, kita harus bergerak lebih tajam untuk memenangkan pasangan Jokowi -  Ma'ruf Amin, serta  selalu berikan informasi yang akurat  secara berulang-ulang, dan  yakini bersama bahwa pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin akan selalu menang "jelasnya.

Ketua DPD. Projo Jabar yang diwakili oleh Iwan Hendrawan  yang juga sebagai Dewan Pembina Projo dan tokoh senior Nasionalis di Bumi Wiralodra menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPC. Projo terpilih, Agus Suwarjono dan dirinya dalam moment tersebut  berorasi  menyiapkan langkah-langkah strategis pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.
"Dalam merebut kemenangan jangan sekali-kali menggunakan cara Black Campaign, diantaranya adalah ketika pihak lawan menggunakan isu PKI untuk digoreng menjadi sebuah isu strategis dalam menghalau suara pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, ketika isu tersebut datang maka kita harus dapat mengcounternya dengan informasi yang baik dan benar, karena isu  PKI adalah produk isu central yang dilakukan oleh masa orde baru dan berharap bisa menumbangkan pasangan Jokowi -  Ma'ruf Amin seperti ketika di pilkada DKI Jakarta kemarin.
[ads-post]
Masih menurut Iwan Hendrawan bahwa hingga saat ini akar rumput faham bahwa nama Jokowi sangatlah unggul dalam berbagai bidang, apalagi jika kita sandingkan dengan Kiyai Ma'ruf Amin yang telah lebih dulu lahir sebagai personal yang memiliki banyak pengikut,  baik dari kalangan kaum sarungan Nahdliyin,  Milenial dan Cendekiawan, maka diyakini peta perolehan suara di Indramayu akan memenangkan telak perolehan suara hingga 70% lebih.

Iwan menambahkan bahwa pengalaman pada tahun 2014 lalu di Indramayu yang pada saat itu belum ada Projo dan pemenangan lainnya, kubu  Jokowi telah berhasil menang dengan perolehan suara sebanyak 59% lebih.

Dalam deklarasi tersebut,  turut diserahkan alat peraga kampanye dan pengucapan sumpah pemenangan untuk pasangan Jokowi  - Ma'ruf Amin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Projo Kabupaten Indramayu, Deklarasi Pemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin

Trending Now

Iklan

iklan