Iklan

iklan

Ketum Mabes LMP Adek Erfil Manurung Kunjungi 2 MAC Di Kabupaten Bogor

Minggu, 06 Januari 2019 | 03.29 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:19Z
 MENARA POST - Bogor, - Calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) H. Adek Erfil Manurung, SH melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga maupun dengan Markas Anak Cabang Laskar  Merah Putih (MAC) Kecamatan Cileungsi dan MAC.Kecamatan Kelapa Nunggal Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 Ketua Umum Markas Besar (Mabes) LMP Adek Erfil Manurung mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan pencalonanya maupun program dari Partai PDIP sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor.

"Hari ini ada tiga titik,
pertemuan dengan pengurus LMP Markas Daerah (Mada) Jawa Barat, MAC. LMP Cileungsi, MAC.LMP Kelapa Nunggal.
[ads-post]
Kunjungannya dimaksud ingin mengenalkan diri sekaligus memperkenalkan Misi dan Visi saya sebagai Caleg dan progam PDIP", katanya, Minggu (6/01/2019).
[ads-post]
Menurut Caleg Nomor Urut 9, saat ini tidak sedikit masyarakat yang kurang percaya dengan para caleg. Hal itu disebabkan masyarakat yang tidak mengenal sosok caleg itu sendiri ditambah belum bertemu secara langsung.

"Banyak yang tidak percaya karena hanya lihat dari poster, belum mengenal apa lagi bertemu. Makanya kita lakukan kegiatan ini untuk menyapa langsung, "alhamdulillah respon mereka sangat baik," paparnya.

Keteguhan Adek menjadi pelayan warga terbilang tidak diragukan lagi. Ia rela mewakafkan dirinya mulai dari tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan warga Kabupaten Bogor.

"Saya sudah komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bagor. Jadi, saya siap untuk melayani sepenuhnya masyarakat Kabupaten Bogor," ungkap Adek Erfil Manurung.
Caleg nomor urut 9 ini selalu berharap bahwa dirinya agar benar-benar bermanfaat bagi warga kabupaten Bogor sejahtera merupakan tujuan utama dirinya sebagai wakil rakyat.

Dalam kesempatan itu, Adek juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat salah satunya terkait kesejahteraan masyarakat. Ia pun mengaku akan lebih memperhatikan hal tersebut jika dirinya terpilih nanti.

"Fokus saya Kesejahteraan masyarakat, banyak masyarakat sekarang kurang mendapat kesejahteraan yang layak. Sekarang Jokowi sedang ada program. Saya akan fokuskan itu," tutup Adek Erfil Manurung.

Kegiatan sosialisasi dan diskusi warga ini pun turut dihadiri oleh sejumlah anggota Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.(Dit/Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum Mabes LMP Adek Erfil Manurung Kunjungi 2 MAC Di Kabupaten Bogor

Trending Now

Iklan

iklan