Iklan

iklan

Rombongan Sepeda Santai Bupati Indramayu Sambangi Kecamatan Arahan

Kamis, 04 Oktober 2018 | 04.01 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:20Z
Rombongan sepeda santai Bupati kabupaten indramayu beserta jajarannya sambangi kantor kecamatan arahan setelah bersepada dari alun alun indramayu,Rombongan yang di pimpin langsung oleh Hj.Anna Sopana beserta suami di sambut langsung oleh camat arahan Iing Koswara berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Kamis 28 September 2018
Camat Aahan dengan rombongan bipati Indramayu

Pada kesempatan itu juga rombongan bupati tersebut menyempatkan waktu untuk senam pagi di halaman kecamatan arahan,setelah senam pagi beristirahat sejenak sambil maka makan ringandan melakukan sesi foto bersama.
[ads-post]
Di waktu yang berbeda camat Arahan Iing Koswara beserta para Kuwu pada saat di mintai keterangan oleh awak media mengatakan,"kami merasa senang dan terhormat rombongan bupati Hj Anna sopana beserta jajarannya Sudi mampir sejenak di kantor kami".

Sementara itu kehadiran rombongan bupati yang mampir di kantor kecamatan sampai di telinga masyarakat,dan menjadi buah bibir,"ibu ana kelihatan lebih cantik klo melihat langsung,selama ini saya cuma lihat ibu bupati di media cetak atau televisi,ibu juga sempat menyapa masyarakat sambil melambaikan tangan".ucap Tika salah satu warga yang menyaksikan.
(Redaksi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan Sepeda Santai Bupati Indramayu Sambangi Kecamatan Arahan

Trending Now

Iklan

iklan