Iklan

iklan

Disoraki Saat Hadiri Open House Jokowi Di Istana Bogor, Anies Balas Dengan Senyuman

Senin, 04 Februari 2019 | 00.27 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:16Z
Gubernur Indonesia
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta
JAKARTA, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat disoraki warga saat menghadiri open house Jokowi di Istana Bogor.

Namun, Anies tidak mempermasalahkan sorakan warga yang berseragam itu. Menurutnya hal itu hanya insiden.

“Ya tadi saya lihat banyak warga-warga berseragam, saya nggak tahu seragam apa tuh. Tapi buat saya sih biasa saja,” ucap Anies ditemui di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). 
Anies justru menyalami warga dalam open house Presiden Jokowi. Baginya, peristiwa itu adalah suatu insiden. 
[ads-post]
“Malah saya salamin satu satu, saya salamin selamat Lebaran. Pokoknya siplah. Saya malah sebenarnya baru ingat ini tadi dari tempatnya Pak Zul (Ketua MPR Zulkifli Hasan), (videonya) ditanyain lagi,” katanya.

Momen yang bikin heboh itu terjadi saat Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 09.53 WIB, Jumat (15/3/2018).

Saat memasuki teras Istana Bogor, kehadiran keduanya menarik perhatian warga yang hadir dan disoraki. Mendengar hal itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga tersebut. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disoraki Saat Hadiri Open House Jokowi Di Istana Bogor, Anies Balas Dengan Senyuman

Trending Now

Iklan

iklan