Iklan

iklan

BPD Desa Bale Bandung Jaya Kab.Subang Resmi Dilantik

Senin, 04 Februari 2019 | 00.36 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:12Z
 MENARA POST - Subang-Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri kegiatan acara Peresmian dan penandatanganan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula Kecamatan Pabuaran (23/5/18).

BPD Desa Bale Bandung Jaya Kab.Subang Resmi Dilantik
Camat Pabuaran Didik Solihin, S. Sos. M. SI dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439H.  Di kecamatan Pabuaran terdiri dari  delapan Desa. Adapun yang telah terdaftar untuk diresmikan menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di kecamatan Pabuaran terdiri  empat desa, diantaranya Desa Siluman, Desa Bandung Jaya, Desa Cihambulu, Desa Kandawung. Semoga empat desa lainnya  dalam proses SK Bupati bisa segera di resmikan. Adapun tugas BPD setelah di resmikan menentukan rapat pembentukan kepengurusan anggota.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,  SE dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada empat desa di kecamatan Pabuaran yang sudah diresmikan anggota Badan Permusyawaratan Desa, saya ucapkan selamat kepada seluruh yang sudah di resmikan, saya berharap setelah di resmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bisa menjalankan tugasnya dengan baik juga tanggung jawab sebagaimana mesti nya dalam melaksanakan pembangunan di desa masing-masing. Pemerintah kan Subang mengingatkan Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pabuaran menghimbau selalu untuk menjaga desa nya masing masing bilamana ada orang mencurigakan yang tidak di kenal segera melaporkan ke Kapolsek. Pemerintah berharap di Kabupaten Subang tidak ada kejadian yang kita inginkan. Diakhir sambutanya saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE meresmikan:
[ads-post]
5 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Bale Bandung Jaya.

9 orang anggota badam Permusyawaratan Desa Kadawung.

7 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Cihambulu.

9 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Siluman Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang Periode Tahun 2018 - 2024.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Asda I,  Kadis Pemerintah Desa Kab Subang, Kapolsek pabuaran, Danramil, Kepala Desa Se-Kecamatan Pabuaran, Seluruh anggota BPD yang telah di lantik.(Dit/Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPD Desa Bale Bandung Jaya Kab.Subang Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan