Iklan

iklan

Ketua PC GP Ansor Subang: Sambut Baik Scorpio Indonesia Deklarasi Anti Hoax

Kamis, 15 November 2018 | 05.42 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:20Z
Subang-Dua tahun sudah Scorpio Indonesia (S.I) memeriahkan dunia otomotif Indonesia khususnya di ranah roda dua. pada Sabtu, (17/11/2018), para pecinta motor bermesin 225cc  merayakan hari jadi kedua mereka dengan Mendeklarasikan Subang Anti Hoax.

Mengambil lokasi di kawasan  Alun-alun Kecamatan Ciasem,Kab.Subang , Jawa Barat, lebih dari 500 unit motor dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jabodetabek,Cianjur ,Karawang,Sumedang ,Majalengka,Ciamis,Tasikmalaya, Cirebon,Indramayu, Bandung Se Jawa Barat.Jateng dan Jatim hadir memeriahkan 2nd Anniversary S.I.

Alun-alun Ciasem tak hanya jadi tempat perayaan hari jadi kedua S.I. Sekarang  ini S.I  peduli dengan sosial kemasyarakatan seperti santunan kepada anak yatim,pariwisata,otomotif dan aksi kemanusiaan lainnya .
[ads-post]
Sementara itu, Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor menyambut baik dengan Scorpio Indonesia (S.I) Kegiatan S.I deklarasi anti hoax Ini merupakan hal positif dan bermanfaat bagi agama,bangsa dan negara.

Asep mengaku terharu dan bangga kepada para member S.I yang mau meluangkan waktu untuk hadir memeriahkan hari jadi S.I yang 2nd Anniversary , khususnya kepada member dari wilayah-wilayah yang jauh.

 Beliau menegaskan bahwa semangat persaudaraan yang diusung S.I mampu menghilangkan perbedaan yang ada dan menyatukan semua perbedaan dalam satu wadah perkumpulan yang bermanfaat,katanya

Ketua PC GP Ansor Kab.Subang Mengucapkan Selamat dan
Sukses perjalanan S.I selama dua tahun dan deklarasi anti hoax.
Ia berharap S.I dapat menjalin kemitraan dalam bidang otomotif,pariwisata dan kegiatan sosial yang bermanfaat ditengah masyarakat,tegas Ketua GP Ansor Subang Asep Alamsyah S.E.(Eka/Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PC GP Ansor Subang: Sambut Baik Scorpio Indonesia Deklarasi Anti Hoax

Trending Now

Iklan

iklan