Iklan

iklan

Sambut HUT RI, Alumni SMP 2 Ciasem Hadiri Jalan Santai

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19.51 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:24Z
Subang- Alumni SMP 2 Ciasem tahun 1990 Kec.Ciasem Kabupaten Subang turut serta di antara ribuan warga yang hadiri acara jalan santai
Sambut HUT RI, Alumni SMP 2 Ciasem Hadiri Jalan Santai

Ikut sertanya para Alumni SMPN 2 Ciasem ini dalam rangka ikut memeriahkan acara jalan sehat yang digelar oleh pihak panitia HUT RI 73 di tingkat Kecamatan Ciasem di buka di Lapangan Kecamatan Ciasem ,Kamis (16/08/2018).

Sementara itu, Ketua team jalan santai Ismanu menjelaskan bahwa,Para
Alumni ikut serta dalam kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 terlebih sebagai ajang silaturahmi,mempererat tali silaturahmi,menumbuhkan rasa patriotisme dan kekompakan antar Alumni SMPN 2 Ciasem Tahun 1990.

Acara jalan santai yang dilakukan hari ini merupakan bentuk kekompakan dari para alumni SMPN 2 Ciasem.

Sebelum jalan santai, seluruh alumni SMPN 2 Ciasem  melakukan do'a  bersama. Pihak ketua team juga berharap agar solidaritas ini tetap terjaga dan utuh.


 Lanjutnya,Kegiatan jalan santai ini bentuk kebersamaan yang baik dari seluruh alumni yang sudah lama tidak bertemu,” katanya.

“Moment ini kan juga tidak setiap tahun, jadi harus disempatkan. Bisa kumpul dan mengingat masa-masa SMP juga menjadi hal yang sangat menyenangkan,” tutupnya.(Eka/Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI, Alumni SMP 2 Ciasem Hadiri Jalan Santai

Trending Now

Iklan

iklan