Iklan

iklan

Peringati HUT RI Ke-73, DISDUKCAPIL Indramayu Gelar Lomba

Jumat, 17 Agustus 2018 | 01.07 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:24Z
Para pegawai DISDUKCAPIL sedang berlomba makan kerupuk
INDRAMAYU- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tahun, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indramayu gelar berbagai lomba khas 17 Agustus. Acara tersebut mengambil tema "LOMBA 17an MENJADI AJANG SILATURAHMI" Tanpa mengurangi jam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, usai menggelar senam pagi beberapa PNS dan Pegawai langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai perlombaan seperti lomba balap karung, lomba makan krupuk, lomba memecahkan air dalam plastik,lomba memasukan paku dalam botol ,dan lain- lain.

PLT Kepala Disdukcapil kabupaten indramayu H.Dudung mengatakan bahwa kegiatan yang dilangsungkan tersebut untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar karyawan selain jelang peringatan HUT RI ke-73tahun.

“Tanpa mengurangi jam kerja, acara yang dilangsungkan ini untuk meramaikan acara tahunan jelang 17 Agustus. Jadi dari acara inilah pegawai dan PNS bisa bersama-sama menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi,” kata Dudung jumat(17/8) pagi.

Dikatakan Dudung, para Pegawai , PNS , dan siswa PKL di dinas kependudukan kabupaten indramayu tampak antusias mengikuti berbagai acara perlombaan. Ia juga menjelaskan bahwa tujuan acara tersebut selain memeriahkan HUT RI ke 73 juga untuk mengolahragakan para PNS agar tetap sehat dalam menjalankan aktifitas kerja. “Hadiahnya memang tidak seberapa, karena dalam acara ini kami hanya menyediakan hadiah hiburan yang ala kadarnya,” singkatnya.

Pena : Guntur
Editor : A Adam Pramuja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT RI Ke-73, DISDUKCAPIL Indramayu Gelar Lomba

Trending Now

Iklan

iklan