Iklan

iklan

Baru Diresmikan Jokowi, Gedung Sasando Di NTT Ambruk

Selasa, 05 Februari 2019 | 00.28 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:12Z
Kupang – Cita-cita pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membangun gedung bermotif sasando yang lebih istimewa di Kota Kupang, dari cita – cita itu pemprov nekat membangun gedung kantor gubernur dengan dana sebesar Rp. 170 Milyar.

Gedung Sasando NTT

Gedung kebanggaan milik pemprov NTT itu yang diresmikan presiden Joko Widodo dua Minggu lalu, kini terlihat plafon depan sudah jebol dan ambruk karena di terpa angin kencang yang melanda di kota Kupang.
Proyek pembangunan gedung bermotif sasando yang menelankan anggaran kurang lebih lebih Rp. 170 Milyar tersebut nampak kaca depannya rusak parah akibat di kerjakan asal jadi oleh perusahaan PT. Waskita Karya.
[ads-post]
Atas peristiwa tersebut akun facebook “Viktor Lerik Bebas Bicara” mulai di kunjung oleh warga pengguna medsos sambil memosting foto gedung yang rusak lalu bertanya – tanya soalnya gedung baru diresmikan presiden langsung rusak, ” kata salah satu pengguna Akun facebook,  Bobby Damanik saat memosting dua gambar yang sempat di abadikan dengan Caption “Ada apa dengan proyek gedung bermotif sasando yang menelankan dana sebesar Rp.170 Milyar itu”.
Dari postingan tersebut, yang baru 30 Menit telah mengundang banyak WargaNet berkomentar. Akun Hans Kapitan Berkomentar “Ini juga gambaran buat kita spya 5 tahun ke depan kita memilih calon gubernur yg paham bkn cri proyek”.

Sementara Akun lainnya Lorens Mata, Berkomentar “ini yang mau bagun jembatan palmerah ne jangan sampe belum 1 bulan su rubuh”katanya.
Source : 11maret.com melalui Group Facebook Veki Lerik bicara bebas, bebas bicara.
(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Diresmikan Jokowi, Gedung Sasando Di NTT Ambruk

Trending Now

Iklan

iklan