Iklan

iklan

Masyarakat Siap Mendukung Kemenangan Pilkades Cihambulu

Senin, 24 September 2018 | 09.33 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:24Z
Subang - Dua kontestan bakal calon ( Balon) Kepala Desa ( Kades) Cihambulu Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang yang sudah mendaftarkan diri dan akan bertarung memperebutkan kursi panas sebagai Kepala Desa Cihambulu  pada pesta demokrasi Pilkades 5 Desember 2018 yang akan dilaksanakan secara serentak  165 desa di Kabupaten Subang Jawa Barat

Sementara itu, Masyarakat Desa Cihambulu secara utuh bertekad untuk mengunakan hak pilih di Pilkades 5 Desember 2018 mendatang terlebih masyarakat sangat antusias dengan Pilkades serentak ini.

Jadi, Masyarakat Desa  siap mendukung pemenangan  Pilkades Cihambulu  yang sukses tanpa ekses.

Menurut data yang dihimpun MCB, Bahwa Desa Cihambulu khusus nya di 6 Dusun,6 RW dan 19 RT
di Desa Cihamhulu daftar pemilih tetap (DPT) akan bertambah karena pemilih pemula juga banyak yang baru memiliki E- KTP.

Di tempat lain,Bakal Calon Kepala Desa Cihambulu Hasan A.Munir saat diwawancarai awak media ini di Desa Cihamhulu mengatakan, kalau tekad saya  sudah bulat maju sebagai Bakal Calon Kades. Kami ini sudah sepakat seia sekata pada pemilihan nanti jika saya terpilih kembali menjadi Kades Cihambulu akan membangun desa bersama masyarakat dan mendukung masyarakat untuk memenangkan Pilkades Cihambulu yang sukses tanpa ekses serta Ia akan melanjutkan program kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik,"ucap Hasan
[ads-post]
Sementara itu, Seorang Warga mengatakan,Dari dua bakal calon Kepala Desa itu, hanya  Bapak  Hasan A Munir A.MD yang cocok untuk menjadi Kepala Desa. Coba bayangkan, selama ini infrastruktur sudah direalisasikan dengan baik.

Lanjut Warga,Pihaknya memprediksikan yang menang nanti adalah Hasan A.Munir (Incumbent) Karena beliau berpengalaman  menjabat Kades.
," ujar warga kepada Wartawan.(Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Siap Mendukung Kemenangan Pilkades Cihambulu

Trending Now

Iklan

iklan