Iklan

iklan

Pemdes Karanghegar Hadiri Upacara HUT RI Ke 73

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00.46 WIB Last Updated 2019-02-21T16:52:24Z
Subang-Upacara Hut kemerdekaan RI ke-73  di gelar oleh Panitia Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang pada, Jum'at pagi (17/08)
Pemdes Karanghegar Hadiri Upacara HUT RI Ke 73

Pantauan media ,Kegiatan ini tampak khidmat dan semarak upacara kemerdekaan saat ini dengan banyaknya dihadiri kalangan masyarakat dari berbagai kalangan. Diantaranya Muspika, Pemerintah Desa,Guru, pemuda, dan Pelajar dan sebagainya.

Hadir pula kepala desa Karanghegar Casmita WS Beserta Kader PKK  yang tetap konsisnten  melaksanakan dalam menginformasikan kebijakan-kebijakan pemerintah kepada rakyat banyak.

Casmita mengatakan, kemerdekaan merupakan semangat baru untuk pemuda dan seluruh rakyat Indonesia dalam mengisi kehidupan bernegara dan berbangsa dengan kerja kita adalah prestasi bangsa  dan mari  bekerja bersama.

“Sebagai rakyat kita perlu kerja bersama untuk sebuah perubahan rakyat, kepala desa kerja, rakyat kerja dalam sebuah kerja bersama,” katanya

Ditempat lain,Camat Pabuaran Dikdik Solihin mengatakan,Rangkaian acara upacara Hut RI ke 73.Pihaknya merasa bangga dengan  kehadiran Muspika Kec.Pabuaran, pemerintah desa,komponen masyarakat dalam Upacara  Bendera Kemerdekaan Hut RI ke 73.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Muspika, pemerintah desa Se- Kecamatan Pabuaran serta seluruh elemen masyarakat yang telah hadir pada upacara Hut RI ke 73 tingkat Kecamatan Pabuaran .

Harapannya, semoga dengan semangat kemerdekaan mari kita melakukan kerja nyata,karena kerja kita prestasi bangsa mewujudkan pembangunan didesa menjadi lebih baik dan sejahtera,tutupnya (Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Karanghegar Hadiri Upacara HUT RI Ke 73

Trending Now

Iklan

iklan